https://bantul.times.co.id/
Berita

Patuhi Prokes, Pemkab Bantul Gelar Sungkeman Virtual

Sabtu, 15 Mei 2021 - 19:43
Patuhi Prokes, Pemkab Bantul Gelar Sungkeman Virtual Bupati Bantul Abdul Halim Muslih didampingi istri saat mengikuti sungkeman virtual (Foto: Totok Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMES BANTUL, BANTUL – Mematuhi Instruksi Menteri Dalam Negeri Tentang Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1422 Hijriyah di masa Pandemi. Pemkab Bantul menggelar Sungkeman Virtual Sabtu (15/5/2021). Kegiatan diikuti jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekda, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kapanewon dan Kalurahan. 

Ikrar Sungkeman disampaikan Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo. Mewakili Sekda, OPD, Kapanewon dan Kalurahan. Pada intinya ikrar menyampaikan permohonan maaf kepada Bupati Bantul. Bila dalam memberikan bantuan belum dapat dilakukan secara maksimal. Sehingga jalannya roda pemerintahan di Kabupaten Bantul belum sesuai harapan. 

Menanggapi ikrar ini, Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengajak seluruh ASN di jajaran Pemkab Bantul agar terus berinovasi untuk mencari solusi di tengah pandemi. Karena saat ini kita berada dalam kondisi yang luar biasa sehingga menbutuhkan cara kerja yang juga luar biasa. 

abdul

"Pandemi tidak boleh membuat kinerja pemerintah daerah menjadi mundur," tegas Bupati Bantul Abdul Halim Muslih. 

Abdul Halim Muslih berharap setelah digembleng selama sebulan akan mengubah pola pikir seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bantul. Menjadi abdi negara sebagai pelayan masyarakat. Bila seluruh ASN memiliki pola pikir seperti ini maka jalannya pelayanan dan pemerintahan akan lebih baik. (*)

Pewarta : Totok Hidayat
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bantul just now

Welcome to TIMES Bantul

TIMES Bantul is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.