https://bantul.times.co.id/
Berita

Meninggal pada Usia 67 Tahun, Ini Penyakit yang Diderita Eks Bupati Bantul Suharsono

Senin, 06 Mei 2024 - 20:19
Meninggal pada Usia 67 Tahun, Ini Penyakit yang Diderita Eks Bupati Bantul Suharsono Suasana rumah duka almarhum mantan Bupati Bantul Suharsono (FOTO: Edi S/TIMES Indonesia)

TIMES BANTUL, BANTULBupati Bantul periode 2016-2021, Suharsono, meninggal dunia pada usia 67 tahun, Minggu (5/5/2024) pukul 22.00 WIB di RS Bethesda Yogyakarta.

Purnawirawan Polisi berpangkat Kombes Pol ini dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, Bantul, Senin (6/5/2024) pukul 14.00 WIB.

Suharsono awalnya sempat mendapat perawatan medis di RSUD Panembahan Senopati Bantul selama dua hari. Selanjutnya, ia dirujuk ke RS Bethesda Yogyakarta.

Suharsono yang juga merupakan kader Gerindra ini menjalani perawatan selama 16 hari di RS Bethesda, sebelum meninggal dunia pada Minggu (5/5) pada pukul 22.00 WIB akibat sakit diabetes melitus.

DPC Gerindra Bantul, Datin Wisnu Pranyoto mengungkapkan, Suharsono meninggal dunia, karena Diabetes Melitus.

"Beliau sudah lama menderita sakit diabetes," kata Datin, Senin (6/5/2024).

Suharsono sempat menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra pada periode 2016-2022. Hingga kini, Suharsono masih tercatat sebagai kader Gerindra aktif dengan menempati posisi sebagai dewan penasihat DPC Gerindra Bantul. 

"Terakhir beliau menjadi dewan penasihat di DPC Gerindra Bantul," terang Datin. (*)

Pewarta : Rahadian Bagus Priambodo
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bantul just now

Welcome to TIMES Bantul

TIMES Bantul is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.