https://bantul.times.co.id/
Flash News

Dihantam Bus, Truk Tangki Terguling di Jalan Ring Road Blok O

Senin, 02 Oktober 2023 - 14:18
Dihantam Bus, Truk Tangki Terguling di Jalan Ring Road Blok O Truk tangki tampak terguling setelah tabrakan dengan bus. (Foto: Humas Polres Bantul)

TIMES BANTUL, BANTULKecelakaan lalu lintas melibatkan Bus Pariwisata dengan Truk Tangki terjadi di Jalan Ring Road Timur Blok O, Kanoman, Karangjambe, Banguntapan, Bantul, Senin (2/10/2023) pagi, sekitar pukul 04.15 WIB.

Kapolsek Banguntapan Kompol Irwiantoro, mengatakan, insiden terjadi berawal ketika Truk Tangki nopol L 8262 AAB, yang dikemudikan oleh Yudi Kurniawan warga Surabaya, Jawa Timur, melaju dari arah utara ke selatan via lajur kiri.

Sampai di lokasi kejadian, Truk Tangki tersebut hendak berputar balik, tapi nahas di saat bersamaan dari arah utara menuju selatan, melaju Bus Pariwisata nopol DK 7608 UJ, yang dikemudikan oleh Irawan warga Buleleng, Bali. Karena jarak dekat tabrakan dua kendaraan tersebut tak terelakkan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. "Alhamdulillah, semuanya selamat,  tidak ada yang mengalami luka," ujar Kapolsek, Senin (2/10/2023) siang. (*)

Pewarta : Edy Setyawan
Editor : Deasy Mayasari
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bantul just now

Welcome to TIMES Bantul

TIMES Bantul is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.