Gaya Hidup

Meriahkan 1st Anniversary, Cafe Resto Kopi Luwak Mataram Gelar Live Music

Sabtu, 12 Juni 2021 - 11:26
Meriahkan 1st Anniversary, Cafe Resto Kopi Luwak Mataram Gelar Live Music Pelanggan asyik ngobrol bersantai di Café Resto Kopi Luwak Mataram Jalan Pelemwulung No.15, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. (FOTO: Gilang for TIMES Indonesia)

TIMES BANTUL, YOGYAKARTA – Pada 13 Juni 2021 ini, Cafe Resto Kopi Luwak Mataram genap berusia 1 tahun. Di usia masih belia ini, manajemen Kopi Luwak Mataram (KLM) akan menggelar acara Live Music dan Video Mapping.

Acara perayaan 1st Anniversary ini sebagai bentuk apressiasi para pelanggan dan staff yang selama setahun ini telah ikut mengembangkan resto yang berlokasi di Jalan Pelemwulung No.15, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta.

Kopi Luwak Mataram yang berkonsep Café Resto dengan jargon Dynamic Modern Ethnic ini merayakan 1st Anniversary mengangkat tema Tradisional Millenial. Acara yang helat pada Minggu, 13 Juni ini akan dimulai pukul 16.00 WIB.  

Berbeda dengan acara Live Music biasanya, manajemen KLM akan menghadirkan atraksi ilustrasi visual yaitu Video Mapping. Guset stars yang akan memeriahkan acara ini diantaranya yaitu Antarakita, Mabes Musik UAD, dan Michella Thea.

Michela-Thea.png

"Live Music dalam rangka perayaan berdirinya Kopi Luwak Mataram tentunya sangat disayangkan bila dilewatkan. Sebab, ada video mapping dengan guest stars yang sedang digandrungi para milenials. Updatenya dapat dilihat di Instagram @kopiluwakmataram.id," ucap sang manager, Gilang Syach Putra.

Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi, manajemen dan panitia akan selalu menerapkan standar protokol kesehatan dengan ketat. Seluruh pegawai, pengisi acara, dan pelangga wajib mengenakan masker, sebelum masuk area pengunjung wajib cuci tangan dan melakukan cek suhu badan.

"Kami sudah menyiapkan fasilitas cuci tangan dan kursi sudah kami desain agar antar pelanggan dapat saling menjaga jarak. Mari meriahkan 1st Anniversary Café Resto Kopi Luwak Mataram," jelas Gilang.

Sebagai media online berjejaring no.1 di Indonesia, TIMES Indonesia ikut mendukung kegiatan Live Music dalam rangka 1st Anniversary Café Resto Kopi Luwak Mataram. Terlebih, even ini bagian dari upaya para pelaku usaha ikut serta dalam pemulihan ekonomi di tengah pandemi Covid-19. (*)

Pewarta : Hendro Setyanto Baskoro
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bantul just now

Welcome to TIMES Bantul

TIMES Bantul is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.