https://bantul.times.co.id/
Berita

Golkar Buka Pendaftaran Bacabup, Bupati Bantul Sebut Belum Bisa berkomentar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:54
Golkar Buka Pendaftaran Bacabup, Bupati Bantul Sebut Belum Bisa berkomentar Bupati Bantul Abdul Halim Muslih (Foto: Edis/ Times Indonesia)

TIMES BANTUL, BANTUL – DPD Partai Golkar Kabupaten Bantul membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. 

Pendaftaran itu mulai dibuka pada Senin sampai Rabu, 22-24 April 2024 di Kantor DPD Partai Golkar Bantul Jalan Ahmad Yani, Nyangkringan, Bantul. 

Salah satu kandidat, yang namanya santer terdengar dan masuk dalam bursa bakal calon yang akan dijagokan oleh partai berlambang pohon beringin itu ialah Abdul Halim Muslih. 

Ditanya wartawan, sesuai menghadiri sidang paripurna di DPRD Bantul pada, Jumat (19/4), apakah akan ikut serta mendaftar melalui Partai Golkar, Abdul Halim Muslih mengaku belum bisa berkomentar banyak. 

Pasalnya, sejauh ini dirinya belum melihat atau menerima informasi perihal adanya pembukaan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati oleh DPD Partai Golkar tersebut.

"Saya belum melihat ada pembukaan (pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil bupati) nanti kita lihat dulu pembukaan seperti apa atau tawaran kepada publik itu artinya kan penawaran secara terbuka kepada siapa saja yang memiliki minat untuk menjadi calon bupati atau calon wakil bupati yang diusung partai Golkar," ujar Halim, Sabtu (20/4/2024).

"Sehingga saya belum bisa berkomentar karena saya belum melihat dan belum menerima atau belum melihat ada pengumuman itu. Bunyi pengumuman itu seperti apa belum melihat," tandasnya.

Kendati demikian, Ketua DPC PKB Bantul tersebut menyampaikan ucapan terimakasih lantaran dirinya ikut terjaring sebagai kandidat Calon Bupati yang dijagokan oleh Partai Golkar. Lebih lanjut penjaringan itu, pihaknya pun tentu akan berkomunikasi dengan DPD Partai Golkar.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada partai Golkar yang telah menjaring nama saya untuk menjadi bakal calon pimpinan daerah. Sehingga penjaringan partai Golkar ini nanti pasti akan kita tindak lanjuti dengan komunikasi politik dengan partai Golkar," pungkasnya. (*)

Pewarta : Edy Setyawan
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Bantul just now

Welcome to TIMES Bantul

TIMES Bantul is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.